Contact US

INFO DAN PEMESANAN
 pemesanan bisa melalui :
Tlp/ Sms / Whatsapp : 081382556254
EMAIL :Bonekapottyunik12@yahoo.com 


Rekening Bank



PENGIRIMAN:
 untuk pengiriman bisa melalui paket ekspedisi seperti : JNE, Wahana, ESL, POS kami juga menerima Cash On Delivery (COD) untuk wilayah Jabodetabek. atau bisa juga datang ke tempat kami yang beralamat di : Rumah Boneka Horta. Jln Akasia Blok D4 No 23 . Taman Pagelaran. Ciomas – BOGOR.

 Rute Menuju Toko :
Dari Jakarta : Tol Jagorawi - Terminal Br. Siang - Jembatan Merah / Stasiun Bogor - Ciomas - Pagelaran - Lokasi. (sekitar 45 menit)
Dari Parung : Parung - Salabenda - Semplak AURI - Terminal Bubulak - Laladon - Pagelaran - Lokasi.
Dari Cibinong : Cibinong - Sepanjang Jalan Raya Bogor Jakarta - Talang - Bogor Outer Ring Road belok kanan - Yasmin - Terminal Bubulak - Laladon - Pagelaran - Lokasi.
Via Angkot dari terminal Br. Siang : Naik 03 - Turun di jembatan merah atau gunung batu - Naik 05 tanya yang ke Pagelaran - Bilang turun di griyamart pagelaran- Lokasi.
Via Angkot dari Stasiun Bogor : Naik 03 - Turun di gunung batu - Naik 05 tanya yang ke Pagelaran - Bilang Turun di griyamart pagelaran - Lokasi.
Via Angkot Cibinong 32 : Naik 32 Cibinong - Pangkalan angkot 32 pagelaran ( ujung rute ) - Jalan 50 Meter menuju Lokasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Dari Boneka Horta

Boneka Horta & Boneka Potty

Daftar Harga Boneka Horta Dan Potty